Pantai Panjang Bengkulu

Sabtu, 10 Juli 2010

Salah satu objek wisata bengkulu yang menjadi andalan di propinsi Bengkulu adalah Pantai Panjang Bengkulu. Keunikan objek wisata bengkulu ini adalah pantai dimana panorama alamnya yang elok dan didukung dengan pasir putih yang bersih terhampar sepanjang sekitar 7 km serta ditumbuhi oleh pohon cemara pantai di sepanjang bibir pantai.
Untuk menuju ke lokasi objek wisata bengkulu ini sangatlah mudah karena transportasi berupa angkutan kota (angkot) selalu tersedia setiap saat, jarak yang ditempuh hanya 15 menit dari pusat kota Bengkulu atau sekitar 3 km menuju gerbang pantai panjang Bengkulu.
Di lokasi objek wisata bengkulu ini sudah dibangun beberapa fasilitas yang membuat wisatawan betah berlama-lama menikmati panorama alam pantai seperti Shelter, rumah makan, cottages, tempat hiburan, hotel berbintang dan Mall.
Bagi masyarakat Bengkulu sendiri, pantai panjang dijadikan salah satu pusat therapy bagi beberapa macam penyakit karena di sepanjang bibir pantai telah dibangun jogging track yang difungsikan untuk melancarkan peredaran darah bagi pejalan kaki, jadi jangan heran apabila pada sore dan pagi di hari libur banyak pengunjung bertelanjang kaki berjalan di atas jogging track tersebut.
Pantai panjang bisa dijadikan salah satu alternatif keluarga untuk refreshing dan bersantai.
Penasaran ? Segera Kunjungi objek wisata bengkulu ” Pantai Panjang Bengkulu ” !!!

sumber : adesanjaya.com

0 komentar:

Posting Komentar