Permandian Alam Eremerasa Bantaeng

Jumat, 09 Juli 2010


Permandian Alam Eremerasa Bantaeng Terletak di Desa Kampala, Kecamatan Eremmerasa, sekitar 16 kilometer dan KotaBantaeng. Perjalanan menuju ke sanadapat ditempuh sekitar 30 menit, melewatijalan aspal dengan tanjakan yang sesekali berkelok.
Di sepanjangjalan, anda dapat menyaksikan rumah panggung berjejer di antara areal persawahan. Di sekitar permandian mi udaranya sejuk, dengan pemandangan alam berupa perbukitan yang ditumbuhi pohon dan tanaman berwarna hijau.
Di sini terdapat kolam renang sebanyak dua buah, masing masing untuk orang dewasa dan anak-anak. Kolam renang mi mempunyai sumber air dan pegunungan. Airnya jernih dan sejuk. Di dalam kolam renang itu, anda dapat melakukan kegiatan mandi dan lomba renang. Di antara dua kolam renang, terdapat sebuah panggung untuk pentas atau pertunjukan acara.
Di sekitar kolam renang, terdapat aliran air dan pegunungan mengalir di antara batu-batu dan membentuk air terjun kecil. Di bawah air terjun itu terdapat aliran air yang membentuk sungai kecil. Hati-hati, kalau anda ingin menyaksikan air terjun kecil mi. Andaharus melewatijalan kecil dengan tanggatanah bersusun ke bawah.

sumber : www.wisataindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar